27 Apr 2011

Menghapus Aplikasi Yang Berstatus Tidak Terpasang Di Manager Aplikasi

Ciri-ciri dari masalah ini adalah, setiap kali memasang kartu memory atau menghidupkan ponsel selalu muncul instalasi/pemasangan, tentu saja hal ini sangat menggagu, bikin loading ke stanby jadi tambah lama.
Penyebab masalah itu antara lain karena memang aplikasinya bandel sehingga waktu menghapus instalernya tidak ikut kehapus, sering gonta ganti MMC, memformat telepon tanpa menghapus terlebih dulu aplikasi yang terpasang pada MMC.

Oke.. Langsung saja.
1. Buka manager aplikasi bawa'an ponsel, di situ pasti ada info aplikasi yang statusnya tidak terpasang, kalian catat saja kode aplikasi yang tak terpasang itu.

image

2. Setelah di catat, kemudian buka rompatcher dan aply open4all, setelah itu buka xplore dan cari file dengan kode yang kalian catat lagi, tempatnya ada di folder
E:\private\10202dce\
setelah ketemu hapus saja file instaler itu.

image

sekarang coba lihat di manager aplikasi, app yang statusnya tak terpasang tadi sudah hilang, kamu jadi merasa nyaman lagi ketika menghidupkan ponsel, karena tidak akan muncul pemasangan lagi.

Nb:
Trik ini hanya untuk ponsel yang sudah hacked

No comments:

Post a Comment

3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Paytren UYM

Sebelum membahas 3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Paytren UYM, inilah 5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS GABUNG PAYTREN SEKARANG 1. Peluang bis...